fbpx

Travel Umroh Magelang Berpengalaman dan Tepercaya

biaya umroh magelang

Hasuna.co.id – Bingung memilih layanan travel umroh Magelang yang berpengalaman dan menyediakan fasilitas terbaik? Kami punya solusi rekomendasi yang tepat untuk Anda.

Layanan travel yang kami rekomendasikan ini juga menyediakan bimbingan langsung oleh tim ustad berpengalaman. Bagi yang penasaran ingin mengetahuinya lebih detail, yuk, simak artikel ini hingga selesai.

Paket Umroh Fasilitas Lengkap dari Hasuna Tour

biaya haji magelang

Hasuna Tour merupakan salah satu travel yang tepercaya dan sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Biayanya murah dengan fasilitas yang tentunya tidak murahan.

Layanannya berangkat langsung ke Madinah dan Mekah. Para jemaah juga akan ditemani oleh ustada berpengalaman dan mendapatkan bimbingan selama beribadah umroh.

Kenapa Harus Memilih Hasuna Tour?

paket biaya umroh magelang murah

Selain menawarkan biaya umroh 2024 Magelang yang terjangkau, Hasuna juga menawarkan beberapa kelebihan lainnya. Berikut sudah kami rangkum alasan kenapa harus mendaftar umroh di sini.

1. Persyaratan Mudah

Persyaratan untuk mendaftar paket umroh 2024 di sini tergolong mudah. Dokumen yang harus Sahabat Hasuna siapkan juga tidak terlalu sulit. Berikut beberapa dokumen yang harus dipersiapkan.

  • Paspor
  • Surat nikah asli untuk suami istri yang berusia di bawah 45 tahun
  • Pas foto
  • Sertifikat suntik meningitis (ICV)

2. Uang Muka Ringan

Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mempersiapkan uang muka sebesar Rp3.000.000 saja. Kemudian, pelunasan bisa Sahabat Hasuna proses 1,5 bulan sebelum keberangkatan.

Selain uang muka, siapkan juga biaya tanah air dan perlengkapan sebesar Rp800.000. Terbilang ringan, bukan?

3. 2 Pilihan Metode Pembayaran

Sahabat Hasuna bisa memilih salah satu dari dua metode pembayaran. Pertama, Anda bisa langsung membayar di kantor, dan kedua melalui transfer Bank.

Khusus untuk pembayaran transfer, bisa melalui BNI Syariah. Sahabat Hasuna juga bisa memilih pembayaran dengan IDR, atau dengan USD ke rekening resmi perusahaan.

4. Fasilitas Transportasi dan Perlengkapan  

Semua biaya yang Sahabat Hasuna keluarkan sudah termasuk untuk berbagai fasilitas. Layanan transportasi menuju Jakarta – Madinah – Jeddah – Jakarta. Selain itu juga menginap di hotel bintang 5.

Selain transportasi, juga menyediakan perlengkapan. Contohnya seperti koper, tas serba guna, kain ihram/mukena, bergo, seragam, buku manasik dan doa-doa.

5. Pembimbing Berpengalaman

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa di sini, Sahabat Hasuna akan ditemani oleh ustad pembimbing yang berpengalaman.

Para pembimbing akan memandu Sahabat Hasuna selama melakukan ibadah umroh maupun haji di Tanah Suci.

6. Asuransi Perjalanan

Biaya umroh untuk 5 orang, dan pilihan lainnya yang Sahabat Hasuna keluarkan bahkan sudah termasuk asuransi perjalanan di dalamnya.

Dengan adanya asuransi ini, maka tentunya Sahabat Hasuna bisa lebih tenang saat melakukan perjalanan, terutama ketika beribadah umroh.

Cara Mendaftar

biaya haji umroh magelang

Tertarik untuk mendaftar umroh di Hasuna Tour? Sebelum itu, yuk siapkan dulu persyaratan berikut ini:

  1. Paspor asli minimal berlaku 7 bulan.
  2. Suami istri dengan ketentuan bagi yang berusia dibawah 45 tahun, maka juga melampirkan surat nikah yang asli.
  3. Akta lahir asli (bagi anak)
  4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 7 lembar dengan ketentuan latar warna putih, kepala 80% dan badan 20%, menggunakan jilbab (untuk wanita), tidak menggunakan kacamata
  5. Melampirkan sertifikat suntik Meningitis (ICV)
  6. Uang muka sebesar Rp.3.000.000,- pada saat proses pendaftaran
  7. Pelunasan biaya 1,5 bulan sebelum keberangkatan
  8. Biaya tanah air dan perlengkapan Rp.800.000

Informasi lebih lanjut untuk proses pendaftaran bisa langsung menghubungi layanan customer service via Whatsapp. Berikut nomor yang bisa Sahabat Hasuna hubungi:

chat-wa-haji-langsung-berangkat

Hasuna Tour bisa menjadi sahabat perjalanan travel umroh Magelang yang sedang Anda cari-cari. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang!

Baca Juga Artikel Menarik dari Hasuna Umrah Jogja

Bolehkah Umroh Saat Hamil

Bolehkah Wanita Pergi Umroh Sendirian?

Sebagian wanita bertanya-tanya, “bolehkah wanita pergi umroh sendirian?”. Dalam hal ini ada perbedaan pendapat antara ulama. Sekarang ini, banyak wanita yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh sendirian karena merasa aman untuk melakukan perjalanan sendirian

Kisah Haji Wada’, Haji Pertama dan Terakhir Nabi Muhammad

Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Setiap perbuatan, perkataan, serta gerik-gerik beliau selalu diikuti oleh umatnya. Termasuk ketika beliau melakukan haji untuk pertama dan terakhir kali. Tata cara

keistimewaan kota mekkah

Keistimewaan Kota Makkah Al-Mukarramah

Hasuna.co.id – Kota Makkah mempunyai karakteristik yang unik dan menarik. Kota Makkah memiliki beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kota lainnya. Makkah adalah satu-satunya tujuan orang untuk berhaji. Selain itu, terdapat beberapa ciri yang telah

Gemar Makan Kurma? Ini 5 Jenis Kurma Paling Laris di Indonesia

Hasuna.co.id – Kurma merupakan buah kering yang sangat populer di Indonesia, terutama selama bulan Ramadhan dan Lebaran. Kurma mengandung banyak nutrisi dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kurma juga dapat dijadikan sebagai

cara memakmurkan masjid

5 Cara Memakmurkan Masjid: Membangun Tempat Ibadah yang Berdaya Gunakan

  Masjid adalah pusat ibadah dan aktivitas keagamaan bagi umat Muslim. Selain sebagai tempat beribadah, masjid juga berperan sebagai pusat pendidikan, sosial, dan kultural dalam komunitas Muslim. Memakmurkan masjid berarti menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan

Hasuna Tour Umroh Jogja

Inilah 6 Keistimewaan dan Keutamaan Ibadah Umrah

Keutamaan ibadah umrah- Umrah berasal dri kata i’timar yang berarti ziarah. Umrah disebut juga dengan haji kecil. Umrah atau haji kecil adalah ziarah ke baitullah guna melakukan serangkaian ibadah dengan rukun, syarat, wajib yang telah

KANTOR PUSAT

Jl. Ipda Tut Harsono No.3, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165.

KANTOR HASUNA

© 2019 Hasuna Tour All right reserved