fbpx

Paket Umroh Semarang Dengan Fasilitas Eksklusif

paket umroh semarang dengan fasilitas eksklusif

Hasuna.co.id – Hallo, Sahabat Hasuna! Trauma sama pelayanan dan hotel yang nggak sesuai harapan saat pergi ibadah umroh? Ingin mendapatkan pelayanan terbaik serta fasilitas ternyaman? Kalau saat ini Anda sedang mencari pelayanan paket umroh Semarang terbaik, maka Anda berada di laman yang tepat! Baca artikel ini sampai habis untuk menemukan informasi paket umroh lengkap dan terpercaya!

Biro Umroh Resmi Hasuna Tour

Pernah tidak Sahabat Hasuna kebingungan karena tidak adanya orang ahli  saat sedang bepergian ibadah haji dan umroh? Atau, ada tidak rasa takut tidak dapat melaksanakan ibadah secara maksimal karena kurang yakin atau kurang pede dengan pemahaman yang Anda miliki.

Ada kabar menyenangkan untuk para calon jemaah semuanya. Karena Hasuna akan menemani perjalanan ibadah umroh Anda bersama dengan tim yang profesional.

Tidak hanya itu, akan ada seorang Ustaz yang siap siaga membantu Anda saat pelaksanaan ibadah di Baitullah, agar ibadah jadi makin berkah karena sesuai dengan anjuran dari Sunnah Nabi.

Ada lagi, nih. Selain di temani oleh Ustaz, kami juga akan memberikan Anda sebuah buku panduan dengan tujuan agar para calon jemaah umroh dapat memperdalam ilmu beserta praktek dengan cara mudah yang telah tertulis dalam sebuah pedoman.

Khawatir sakit?

Kami memiliki tim medis yang ikut serta menjaga dan mengecek kesehatan kalian!

Catat, ya. Tugas dari Hasuna Tour itu bukan hanya menemani saja. Tapi, kami juga akan ikut membantu dan membimbing seluruh jemaah dari saat berangkat, sampai pulang kembali ke tanah air.

Fasilitas Paket Umroh Semarang

umroh semarang fasilitas eksklusif

Sudah lihat berita- berita penipuan agen travel umroh belum?

Pasti hal itu jadi bikin parno, kan. Apalagi biaya umroh yang perlu Anda keluarkan bukanlah jumlah yang sedikit.

Uang yang tadinya terkumpul untuk berangkat umroh akhirnya ludes gitu aja karena agen abal-abal itu.

Anda tidak perlu khawatir, karena Hasuna Tour merupakan perusahaan penyalur jemaah haji dan umroh resmi di Indonesia yang sudah memiliki izin PIHK.

Ada apa saja fasilitas paket umroh milik Hasuna?

1. Hotel Dekat Dengan Masjidil Haram

Fasilitas Hotel bintang lima yang akan Anda tempati selama berada di tanah suci.

Dengan fasilitas terbaik, tentunya akan membantu Anda beristirahat dengan nyaman. Hasilnya, tubuh jadi lebih bugar untuk melaksanakan ibadah umroh di hari berikutnya.

2. Konsumsi Sehat dan Nikmat

Tidak usah pusing mikir harus beli makan apa, semua sudah kami persiapkan dengan memilih menu-menu sehat dan juga lezat

3. Guide dan Tim Profesional

Perlu dokter ketika sakit?

Ingin ditemani dan dibimbing selama umroh, tapi nyari pembimbing butuh bayaran lebih?

Dengan Hasuna, Anda akan mendapatkan semuanya. Selain itu, semuanya gratis karena tugas kami memang bertujuan untuk melayani para jemaah agar mereka dapat fokus pada ibadahnya saja.

4. Tour Wisata Penenang Hati

Ingin perjalanan penuh pahala namun menghibur?

Kami akan mengajak Anda berkeliling daerah sekitar tanah suci sebagai penghibur. Selain itu, hati Anda akan terasa lebih yakin apalagi setelah mengunjungi daerah-daerah yang tertulis dalam al qur’an secara nyata.

5. Cocok untuk Lansia

Tim kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membantu semua jemaah termasuk mereka yang sudah masuk ke umur Lansia. Karena itulah, Hasuna akan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, sehingga semuanya dapat merasa puas.

Memberikan kenyamanan dan rasa aman selama beribadah  merupakan target kami. 

Karena alasan itu juga, banyak dari mereka yang pernah ikut umroh bersama Hasuna memutuskan untuk ikut kembali di lain waktu. Menjadikan Hasuna sebagai agen travel umroh tepercaya di Indonesia

Tunggu apalagi?

Yuk, booking kursinya!

Jangan lupa untuk melihat website resmi Hasuna Tour untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan sungkan hubungi Admin kami dengan nomor: 0811904567 (WhatsApp).

Nikmati paket umroh Semarang bersama dengan travel umroh terbaik Hasuna Tour.

Baca Juga Artikel Menarik dari Hasuna Umrah Jogja

paket umroh jogja ramadhan

Penasaran Berapa Biaya Umroh yang Wajar? Simak Ulasan Berikut

Sebelum pergi menjalankan ibadah umroh ke tanah suci, salah satu hal yang Anda pikirkan adalah berapa sebenarnya biaya umroh yang wajar yang harus Anda keluarkan. Untuk bepergian ke luar negeri, khususnya untuk umroh, biaya yang

5 Contoh Perbuatan Baik di Bulan Ramadhan

Hasuna.co.id – Banyak contoh perbuatan baik di bulan Ramadhan yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan amal dan meningkatkan iman. Amalan-amalan ini telah diterapkan oleh teladan kita, Nabi Muhammad SAW. Di bulan yang melimpah berkah dan

Asal Muasal Air Zam-Zam yang Tak Pernah Kering

Asal muasal air zam-zam- Seusai melakukan ibadah haji di tanah suci, jamaah biasanya akan sibuk mencari oleh-oleh yang akan dibawa pulang ke tanah suci. Entah untuk simpanan pribadi ataupun dibagikan kepada tetangga dan sanak saudara.

Pengalaman Seru Beribadah di Tanah Suci dengan Hasuna Tour

Hasuna.co.id – Mengunjungi Tanah Suci adalah impian bagi banyak umat Muslim di seluruh dunia. Tanah Suci, terutama Makkah dan Madinah, memiliki makna yang sangat penting dalam agama Islam. Saya masih ingat dengan jelas kunjungan pertama

travel haji purworejo terbaik

Tips Hemat untuk Membayar Biaya Haji Khusus Kemenag

Haji adalah salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan oleh setiap Muslim yang mampu secara finansial dan fisik. Setiap tahun, jutaan umat Muslim dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Mekah untuk melaksanakan ibadah haji. Namun,

5 rukun islam

Ketahui 5 Rukun Islam dan Penjelasannya, Umat Islam Wajib Tahu

Hasuna.co.id – Apa kabar sahabat Hasuna? Sebagai umat muslim yang taat dengan ketetapan Allah SWT kita wajib mengetahui dan mengamalkan 5 rukun Islam. Rukun Islam adalah 5 tindakan dasar dalam Islam yang dianggap sebagai landasan

KANTOR PUSAT

Jl. Ipda Tut Harsono No.3, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165.

KANTOR HASUNA

© 2019 Hasuna Tour All right reserved