fbpx

Pakai Travel Haji di Semarang, Berangkat Cepat Tahun Ini

pakai travel haji di semarang, berangkat cepat tahun ini

Hasuna.co.id – Siapa di sini yang sudah rindu ingin pergi haji kembali ke tanah suci? Atau, Anda belum sempat pergi karena panjang antrian yang bikin kepala geleng-geleng.

Hallo, Sahabat Hasuna, dalam artikel kali ini, kami akan memberitahu bagaimana caranya pergi haji yang bisa berangkat langsung menggunakan travel haji di Semarang. Simak sampai habis, ya!

Haji Tanpa Antri, Bersama Hasuna Tour

biro umroh semarang resmi terpercaya hasuna

Pemerintah mengatakan bahwa waktu tunggu Haji sekarang ini dapat mencapai antrian 11-45 tahun. Tentunya, itu merupakan waktu yang tidak sebentar.

Hal ini karena banyaknya warga Islam yang berada di Indonesia. Sedangkan pemerintahan Arab sendiri membatasi jumlah masuknya jamaah haji dari tiap negara per tahunnya.

Akhirnya, mereka yang baru mau ingini mendaftar haji merasa waktu ini terlalu lama.

Terlebih bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah haji. Kebanyakan dari mereka sudah mulai berumur dan ada yang sudah lansia.

Masalah tunggu menunggu ini paling terasa oleh para lansia. Apalagi umur merupakan rahasia Allah yang misterius dan tidak dapat diketahui hanya oleh kemampuan manusia.

Emang bisa berangkat haji  tanpa perlu nunggu

Jawabannya, Bisa!!

Haji tanpa perlu antri ini merupakan  program unggulan milik Hasuna Tour.

Sahabat Hasuna bisa langsung haji di tahun yang sama dengan menggunakan paket Haji Furoda dari Hasuna.

Kami tahu bahwa antrian yang panjang dapat menguras energi dan mengganggu pikiran Anda. Jadi, kami memutuskan membuat program khusus untuk menghilang kan daftar tunggu tersebut.

Tertarik daftar? Ini dia syarat daftar haji Furoda mudah:

  1. Mengisi formulir pendaftaran Haji
  2. Deposit USD 6000
  3. Menyerahkan scan paspor dengan masa berlaku nya minimal 7 bulan dari rencana keberangkatan (kalau sudah punya paspor)
  4. Fotocopy KTP, fotocopy KK (Kartu Keluarga) dan fotocopy surat nikah
  5. Pas Photo 10 lembar
  6. Surat kesehatan dari dokter

Alasan Hasuna Tour Menjadi Agen Biro Haji Terbaik

Mengapa Anda perlu memilih kami untuk pergi haji? Tentunya, hal tersebut bukan tanpa alasan. Berikut alasan kenapa Hasuna Tour layak dijadikan agen untuk menemani ibadah haji Anda.

1. Memberi Kenyamanan dengan Fasilitas Terbaik

Hasuna telah bekerja sama dengan hotel-hotel berbintang terbaik yang berada di dekat Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan Anda selama masa tinggal Anda di Makkah dan Madinah.

2. Transportasi Gak Bikin Pusing

Kami menyediakan transportasi yang nyaman dan aman selama perjalanan Anda, dari Semarang hingga kembali. Kendaraan kami selalu dalam kondisi prima. 

Jadi, sahabat Hasuna bisa memfokuskan diri pada ibadah.

3. Wisata Ziarah  Yang Menambah Iman

Selama di sana, kami akan membawa Jamaah untuk melihat-lihat tempat bersejarah yang tercatat di dalam al quran. Sehingga, Anda dapat mendalami nilai Islam apalagi setelah melihat tempat tersebut secara nyata.

4. Didampingi Pendamping Haji Bersertifikasi

Tim kami yang berpengalaman akan selalu mendampingi Anda selama perjalanan. Mereka siap membantu dan menjawab pertanyaan Anda sepanjang waktu.

5. Layanan Kesehatan Terbaik

Takut sakit di tanah suci? Jangan khawatir, karena ada dokter yang siap siaga!

Hasuna selalu memperhatikan kenyamanan dan kebutuhan para jemaah haji. Terutama masalah akan selalu Kami utamakan.

Tidak hanya itu, kami juga merupakan travel haji Semarang terpercaya yang sudah terdaftar dalam PIHK. Membuat Perjalanan Anda terjamin Amannya.

Tunggu apa lagi? Yuk amankan kursinya sekarang juga.

Jadilah bagian dalam perjalanan haji bersama Hasuna Tour dan nikmati pengalaman haji Furoda tanpa antri yang istimewa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami atau hubungi kami di nomor: 0811904567 (WhatsApp).

Ibadah itu gak perlu ditunda. Bersama dengan Travel Haji di Semarang, buat mimpimu jadi nyata.

Baca Juga Artikel Menarik dari Hasuna Umrah Jogja

tips terhindar dari biro travel umroh abal-abal

5 Tips agar Terhindar dari Jasa Umroh Abal-Abal, Waspada!

Hasuna.co.id – Assalammu’alaikum, halo sahabat Hasuna dimanapun berada. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan dilancarkan segala urusan baiknya. Sahabat Hasuna, apakah sahabat menyadari, ternyata sangat penting untuk selektif dalam menentukan biro travel umroh yang ingin

hari raya idul adha

4 Persiapan Menuju Hari Raya Idul Adha

Hasuna.co.id – Hari raya idul Adha merupakan salah satu perayaan besar dalam Islam selain hari raya Idul Fitri. Hari raya idul adha akan lebih banyak menyita perhatian kita pada kurban. Ya, memang inti dari idul

PENTING! Ini 6 Keutamaan Haji Bagi Umat Muslim

  Hasuna.co.id –  Halo sahabat Hasuna dimanapun berada. Semoga selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Ibadah haji masuk dalam salah satu dari 5 rukun Islam yang selama ini kita imani. Allah SWT memasukkan ibadah

Keuntungan Naik Haji ONH Plus: Apa Saja yang Didapatkan?

Haji adalah salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan oleh umat Muslim yang mampu secara finansial dan fisik. Setiap tahun, jutaan umat Muslim dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Haji

Bolehkah Umroh Saat Hamil

Bolehkah Umroh Saat Hamil? Simak Pembahasannya Berikut ini!

Bolehkah umroh saat hamil? Hal ini menjadi salah satu pertanyaan para wanita, terutama bagi mereka yang sedang mengandung. Sebenarnya umroh dapat dilaksanakan kapan saja, termasuk saat dalam kondisi hamil. Tidak ada larangan bagi wanita hamil

KANTOR PUSAT

Jl. Ipda Tut Harsono No.3, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165.

KANTOR HASUNA

© 2019 Hasuna Tour All right reserved