fbpx

Biro Umroh Semarang Resmi Terpercaya

biro umroh semarang resmi terpercaya

Hasuna.co.id – Apa Sahabat Hasuna punya trauma dengan penipuan bermodus agen travel haji? Cara menghindarinya mudah, kok! Anda dapat menggunakan layanan biro umroh Semarang yang sudah terjamin legalitasnya.

Travel Umroh Terbaik Hasuna Tour

Bersama Hasuna, Anda hanya perlu fokus ibadah saja, biar kami yang urus sisanya.

Perusahaan kami sudah berjalan lebih dari 20 tahun dan sudah memberangkatkan lebih dari 22 ribu jamaah haji dan umroh di seluruh Indonesia. Membuat kami menjadi  salah satu penyalur jamaah haji terbesar dan tertua yang sudah memiliki sertifikat.

Hasuna Tour juga telah masuk ke daftar biro umroh resmi yang tercatat di Kemenag. Menjadikan kami perusahaan biro haji yang terpercaya baik oleh pemerintahan, maupun masyarakat.

biro umroh semarang resmi terpercaya hasuna

Umroh Lancar Dengan Ditemani Pembimbing Haji Bersertifikat

1. Ditemani Ustaz Ahli Di Setiap Kegiatan Beribadah 

Apa Anda termasuk orang yang ingin pergi umroh, tapi takut kurang bisa mempraktekan cara umroh yang benar sesuai dengan hadis dan ajaran Nabi? Atau, Anda kurang pede dengan ilmu pas-pasan?

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan jasa pembimbing haji & umroh bersertifikat yang bertugas untuk membantu membimbing Anda selama beribadah di tanah suci.

Jika pergi umroh bersama dengan Hasuna Tour, kami telah menyiapkan seorang pembimbing atau seorang Ustaz ahli yang sudah paham mengenai praktek ibadah haji maupun umroh.

2. Ditemani Guide / Pembimbing

Selain dibantu saat melaksanakan ibadah umroh. Tim kami pun akan senantiasa menemani dan membantu Anda baik dalam perjalanan, saat ada di tanah suci dan ketika kembali ke tanah Air.

Tidak perlu ragu-ragu untuk meminta bantuan dan bertanya pada guide atau pembimbing. Karena Hasuna Tour selalu ingin  menciptakan suasana ibadah yang nyaman bagi para jemaah.

3. Dokter Ahli

Jangan khawatir bila jatuh sakit, karena kami akan sudah menyiapkan dokter yang akan ikut bersama  sehingga kesehatan setiap Jamaah dapat selalu terjaga.

Haruna tahu bahwa kondisi fit sangat dibutuhkan agar beribadah lebih mudah.  Apalagi ketika berada di tanah suci Makkah yang cuaca dan iklimnya sangat berbeda dengan Indonesia.

4. Hotel Terbaik, Dekat dengan Masjidil Haram

Masih ada banyak keuntungan yang akan Sahabat Hasuna terima jika umroh dengan Hasuna Tour.

Hasuna sudah bekerja sama dengan berbagai hotel di dekat Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. Sehingga jarak tempuh dari masjid ke tempat menginap akan lebih pendek.

Terbilang sepele, tapi tahu tidak dengan perbedaan  jarak yang lebih pendek saja dapat membuat waktu tidak terbuang di jalan. Sehingga ini akan memudahkan Anda.

Sahabat Hasuna akan mendapatkan perjalanan umroh yang menenangkan dan menyenangkan. Karena, dalam perjalanan umroh tersebut, kami akan mengajak Anda pergi berwisata mengenal lebih dekat tempat bersejarah yang pernah tercatat dalam Al Quran.

Mau pergi ibadah nyaman? Tentunya, pakai Hasuna Tour.

Tunggu apalagi, gunakan waktu yang sementara ini untuk terus mencari pahala. Jangan lupa hubungi kami dan lihat paketan yang tersedia di website hasuna.co.id. Atau, Anda dapat menghubungi Admin Kami agar mendapatkan respon cepat di nomor: 0811904567 (WhatsApp).

Yuk, jadi bagian Hasuna Tour dengan menggunakan biro umroh Semarang!

Baca Juga Artikel Menarik dari Hasuna Umrah Jogja

tata cara menyembelih hewan kurban

Sesuai Syariat Islam, Begini Tata Cara Menyembelih Hewan Yang Benar

Hasuna.com – Islam memang telah secara sempurna mengatur tata cara penyembelihan hewan, terutama hewan kurban. Dalam menyembelih hewan kurban memang harus dilakukan sesuai dengan tuntunan syariat Islam. Yang harus diperhatikan diantaranya adalah dengan memotong leher

Laksanakan Tawaf Dengan Hikmat, Berikut Ini Doanya!

Apa itu tawaf? Tawaf adalah aktifitas mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali yang merupakan salah satu rukun yang harus dijalankan dalam rangkaian ibadah haji maupun umroh. Tawaf menjadi penentu keabsahan ibadah, bahkan tidak bisa diganti dengan

biro umroh dan haji plus

Tips Memilih Paket Pemberangkatan Haji Plus yang Tepat untuk Anda

Haji Plus adalah paket perjalanan yang ditawarkan oleh travel haji untuk memudahkan jamaah dalam menjalankan ibadah haji. Paket ini tidak hanya mencakup ibadah haji, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti akomodasi, transportasi, makanan, dan

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Orang Sakit

Kita semua orang mukmin tentu sangat berharap agar hidupnya berakhir dengan husnul khatimah. Allamah Sayyid Abdullah bin Alawi Al-Haddad dalam sebuah kitabnya memberikan nasihat kepada orang sakit tentang hal-hal penting yang harus diperhatikannya sebagaimana kutipan

KANTOR PUSAT

Jl. Ipda Tut Harsono No.3, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165.

KANTOR HASUNA

© 2019 Hasuna Tour All right reserved