fbpx

5 Tempat Wisata Yang Bisa Anda Kunjungi Saat Umroh

tempat wisata saat umroh

Hasuna.co.id – Jika diberikan kesempatan untuk melaksanakan umroh, apakah Anda juga tertarik untuk sekalian mengunjungi tempat-tempat yang menarik di sana? Baik di Mekkah maupun Maddinah sangat banyak tempat-tempat yang menarik untuk di kunjungi.

tempat wisata saat umroh

Hasuna tour sebagai jasa tour travel umroh biasanya akan memasukkan beberapa tempat ke dalam itinerary untuk di kunjungi jamaah dalam perjalanan umroh. Untuk tahu tempat mana saja yang sudah termasuk dalam paket umroh bisa langsung tanya ke CS via WA 0811 90 4567.

Ada banyak tempat yang memungkinkan untuk Anda kunjungi selama perjalanan umroh. Nah, berikut ini 5 diantara tempat-tempat menarik tersebut.

1. Masjid Nabawi

Masjid Nabawi ini memang menjadi salah satu tujuan utama jamaah umroh maupun haji. Dalam masjid Nabawi terdapat makan Nabi Muhammad SAW. Selain itu terdapat juga Raudhoh atau taman surga. Posisinya ada di antara makam Nabi dan mimbar.Tempat inilah yang sangat istimewa untuk memanjatkan doa.

2. Jabal Rahmah

Wisata religi dalam perjalanan umroh di Mekkah pasti akan kurang jika tidak mengunjungi Jabal Rahmah, ini adalah sebuah bukit dengan tugu yang menjadi tempat pertemuan kembali Nabi Adam dan Siti Hawa setelah diturunkan ke dunia.

3. Jabal Nur & Gua Hira

Jabal Nur juga merupakan salah satu tempat istimewa bagi umat muslim. Bukit setinggi lebih dari 600 meter ini juga menjadi tujuan utama jamaah. Di tempat ini jugalah terdapat Gua Hira, dahulu sebagai tempat Nabi Muhammad menerima wahyu pertamanya dari Malaikat Jibril.

4. Jabal Uhud

Jabal Uhud dahulu menjadi tempat bertemunya antara pasukan umat muslim yang hanya berjumlah 700 orang dengan kaum Quraish yang berjumlah 3000 orang. Jabal Uhud menjadi tempat ziarah Nabi hampir setiap tahun. Bahkan saking istimewanya, pada sebuah hadist dijelaskan bahwa Jabal Uhud akan ada di surga.

5. Jabal Magnet

Bukit ini berada di Maddinah. Di sebut jabal Magnet bukan tanpa alasan, karena bukit ini memang mengandung magnet. Saking kuatnya kuatnya medan magnet di tempat ini, mobil atau bahkan bis sekalipun bisa tertarik medan magnet di tempat ini.

Baca Juga Artikel Menarik dari Hasuna Umrah Jogja

masjid nabawi

5 Keunikan Masjid Nabawi yang Wajib Kamu Tahu

Assalammu’alaikum Wr. Wb. Hasuna.co.id – Masjid Nabawi, salah satu masjid tertua dan paling suci di dunia, memiliki sejumlah keunikan yang membuatnya begitu istimewa bagi umat Islam. Letaknya di kota Madinah, Arab Saudi, masjid ini telah

Header biro umroh dan haji khusus ramah lansia

Biro Umroh dan Haji Plus Solo Terbaik | 081 190 4567 | HASUNA TOUR

Hasuna.co.id – Halo, Sahabat Hasuna! Apakah Anda tengah berencana untuk menunaikan ibadah umroh atau haji dan sedang mencari biro perjalanan yang terpercaya? Memilih biro umroh dan haji plus Solo terbaik adalah langkah awal dalam memastikan

Hal yang Pantang Dilakukan Ketika Umroh

Hal-Hal yang Pantang Dilakukan Ketika Umroh Agar Tidak Terkena Dam

Hal-hal yang pantang dilakukan ketika umroh- Melaksanakan ibadah umroh adalah sebuah kesempatan istimewa yang diinginkan oleh umat muslim. Di tanah suci, jamaah dapat memanjatkan doa dan juga meleburkan dosa. Tentu saja, ibadah umroh harus dilakukan

rukun islam

5 Rukun Islam Dan Penjelasannya

Halo sahabat Hasuna dimana pun berada… Sebagai umat muslim yang beriman kita semua wajib mengimani rukun Islam. Ada lima amalan yang wajib kita amalkan. Berikut ini Hasuna berikan sedikit penjelasannya. 5 Tindakan dasar dalam agama

KANTOR PUSAT

Jl. Ipda Tut Harsono No.3, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165.

KANTOR HASUNA

© 2019 Hasuna Tour All right reserved