3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Haji di Jogja yang Perlu Anda Tahu

tempat beli oleh-oleh haji di jogja

 

Tempat beli oleh-oleh haji di Jogja – Bagi Anda yang hendak pergi haji tentu saja sudah otomatis kepikiran tentang oleh-oleh apa yang akan dibawa pulang ke kampung halaman nanti. Dan tentu tidak mungkin jika harus membeli semua oleh-oleh asli dari makkah dan madinah.

Untuk Anda yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya, kami berikan beberapa rekomendasi tempat beli oleh-oleh haji di Jogja bagi jemaah haji ketika nanti sampai di Tanah Air.

Apabila Anda ingin berbagi oleh-oleh dengan sanak saudara, ada rekomendasi tempat beli oleh-oleh haji di Jogja lengkap menjual berbagai macam jenis oleh-oleh haji.

Tempat Beli Oleh-Oleh Haji di Jogja

Hasuna Tour merangkumkan 4 tempat membeli oleh-oleh haji Jogja yang bisa menjadi acuan Anda membeli oleh-oleh pasca haji/umroh.

1. Toko Swalayan Maga

Toko Swalayan Maga Yogyakarta beralamat di Jalan Panembahan Mangkurat No. 26, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta. Toko yang menjual oleh-oleh haji di Jogja ini buka setiap hari dari jam 07.15 – 21.00 WIB. Tak hanya menjual oleh-oleh haji saja, namun Swalayan ini juga menjual bermacam-macam kebutuhan sehari-hari.

Untuk informasi yang lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon (0274) 449289. Dan berikut ini link Maps toko Maga.

2. Kavaa-na Perlengkapan & Oleh-oleh Haji Umroh

Toko oleh-oleh haji Kavaa-na berada di Jalan Gambiran No. 71, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Kavaana tidak hanya ada di satu tempat saja. Anda juga bisa menemukan Kavaana Perlengkapan & Oleh-oleh haji umroh di Jl. Besi Jangkang, Candi Karang, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Tempat membeli oleh-oleh haji dan umroh di Jogja ini setiap hari buka, kecuali di hari Jumat. Anda bisa berbelanja di toko ini di antara jam 07.15 – 21.00 WIB.

Untuk informasi lebih detail atau ada pertanyaan bisa langsung menghubungi nomor telepon 0812-2700-997. Berikut ini link Maps untuk Cavaana Jl. Gambiran dan Kavaana Jl. Besi.

3. Luthfi Sajadah Perlengkapan & Oleh – Oleh Haji

Tempat beli oleh-oleh haji umroh di Jogja lainnya adalah Luthfi Sajadah Perlengkapan & Oleh – Oleh Haji berlokasi di Jalan Bantul No.39, Panggungharjo, Sewon, Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, selain itu ada juga Luthfi Sajadah yang berlokasi di 26 Perum 5,, Jl. Duyung, Mlangi, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291.

Tempat beli oleh-oleh haji di Jogja ini melayani pembeli setiap hari, alias buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Jika ingin menggali informasi lebih lanjut atau tanya-tanya bisa langsung menghubungi nomor telepon 0813-9382-4455.

Nah itu tadi 3 tempat beli oleh-oleh haji umroh di Jogja yang bisa Anda sambangi selepas tiba di tanah air. Untuk jenis oleh-oleh apa saja yang biasanya dibeli oleh jemaah haji, biasanya banyak yang memilih sajadah, kurma, souvenir unik dari arab saudi, air zamzam, dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga Artikel Menarik dari Hasuna Umrah Jogja

Hal yang Pantang Dilakukan Ketika Umroh

Hal-Hal yang Pantang Dilakukan Ketika Umroh Agar Tidak Terkena Dam

Hal-hal yang pantang dilakukan ketika umroh- Melaksanakan ibadah umroh adalah sebuah kesempatan istimewa yang diinginkan oleh umat muslim. Di tanah suci, jamaah dapat memanjatkan doa dan juga meleburkan dosa. Tentu saja, ibadah umroh harus dilakukan

Mau Tambah Pengalaman di Dunia Kerja? Join Yuk Dengan Hasuna!

Hasuna.co.id – Pengalaman dalam dunia kerja penting banget loh, terutama bagi yang masih kuliah dan berada di semester-semester akhir. Setelah selesai magang atau saat proses ngerjain skripsi, nah ini waktu yang sangat tepat untuk cari

Apa itu Tawaf, Jenis-Jenis, Tata Cara, dan Sunnah Pelaksanaannya

Salah satu rangkaian ibadah dalam umroh adalah melakukan tawaf. Apa itu Tawaf ? Tawaf merupakan salah satu rukun haji dan umroh yaitu mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali putaran. Perintah untuk melakukan tawaf ada di Q.S

seputar haji

Seputar Ibadah Haji

Hasuna.co.id – Ibadah haji merupakan ziarah Islam tahunan ke Makkah, kota suci umat Islam, dan kewajiban wajib bagi umat Islam yang harus dilakukan setidaknya sekali seumur hidup mereka oleh semua muslim dewasa yang secara fisik

9 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Umroh

9 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Umroh

Terdapat beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat umroh. Larangan tersebut dimulai ketika para jamaah umroh memakai kain ihram di miqat. Ihram sendiri artinya adalah “pengharaman”. Larangan tersebut berakhir ketika mereka bertahalul “penghalalan”. Beberapa larangan

HNW Ingatkan Kemenag Agar Jemaah Indonesia Bisa Umroh & Haji Lagi

Hasuna.co.id – Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan, Pemerintah khususnya Kementerian Agama (Kemenag) harus memperjuangkan pelaksanaan umroh yang akan dibuka pada Nobember 2020 dan haji pada 2021 agar bisa diisi jemaah dari

KANTOR PUSAT

Jl. Ipda Tut Harsono No.3, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165.

KANTOR HASUNA

© 2019 Hasuna Tour All right reserved